Kejadian Yang hanya terjadi di Indonesia

Hari ini habis nemu sebuah artikel lucu di  nyebur.com tentang kejadian-kejadian lucu yang hanya ada di Indonesia, asli bikin ngakak abis liatnya tetapi ada juga diantaranya terasa sebuah ironi. Cekidot

1. Di awali berita di lampu hijau (baru tau ada nama surat kabar kyk gini). Aib banget tuh judulnya ckckckck

2. Semua pasti udah tau mak Erot. Tapi kalo Mc Errot apaan ya??? Hmmmm…

3. Hanya ada di Indonesia ES JERUK-nya ga dingin, tapi malah panas.

4. Sebenarnya tulisan ini berbunyi, “gunakan listrik seperlunya.” Tapi entah siapa yg jail ngapusin huruf L dan K-nya jadi gini dehhh

5. Kotak surat yang kreatif dan ga perlu biaya besar bikinnya. Hanya ada di indonesia 😀

6. Hanya di Indonesia, jalan-jalan dengan anak majikan di perlakukan kayak jalan-jalan ma herder.

7. Pecel lele aja ada yg elektrik. Hebat ga tuhhh….

.

8. Ciri khas masyarakat Indonesia. Peraturan untuk di langgar

9. Peraturan merokok yang sangat menerapkan asas adil. Dukung ini deh hahahaha

10.Halahh… dikirainnya poskamling pake kentongan.

11. Supir truk pun bisa menjadi pujangga nan romantis

12. Hanya di Indonesia, ada hewan yang malu berfoto bareng manusia

13. Hanya ada di indonesia, ada ancaman di tempat penyewaan wc umum kayak gini.

14. Hanya ada di Indonesia, Bis Kota pun bisa di makan

15. Hanya di Indonesia yang polisinya kerja part time jadi tukang becak.

16.Hanya di indonesia, ada anjing yang di bilang ‘BERANI’ menggigit ketua RT. Seolah-olah si anjing yang tau jabatan aja.

17. Hanya di supermarket Indonesia jual Lemon Tea dalam bentuk Lemon doang. Tea nya di mana???

18. Tempat asbaknya gede banget. Kebayang ga gimana gede rokoknya???

19. Sejak kapan kata pemadaman di ubah jadi pedamaman ya???

20. Hanya di Indonesia bank BCA buka cabang jadi Bakso Ceker Ayam juga.

21. Wahhhh… ketauan beli mobil merk Mitshubishi dari black market neh…

22. Ini kalo di translet dalam bahasa inggris jadi market central market ya….

22. Hanya ada di Indonesia ada black market-nya KFC

23.  Hanya di Indonesia aja ada minuman berdosa (apa bersoda maksudnya neh hihihihi)

24.  Starbuck mahal??? mari kita nongkrong aja di cabang Starbuck yang lebih murah meriah.

25.  Hanya di Indonesiayang  menjual sodara kembarnya sweater yaitu switer.

26. Hanya di Indonesia yang pake peringatan buat meyakinkan pembelinya sampai seperti ini

27.  Hanya di Indonesia kita bisa menemukan distribusi sendal dari Nokia.

28. Hanya di indonesia penumpang motor bs dinaekin lebih dari 5 orang (hmmm… kerjaan anak2 kaskus neh :D)

29.Bahkan di Indonesia ada sodara kembarnya Obama yang ketinggalan di sini

30.  Kalo yang ini ironis banget. Lihat deh nilainya, 8.3. membuktikan ni anak, anak yang pinter. Tetapi kenapa dia memilih jawabannya dari soal no. 2 adalah PEMBANTU??? Semoga ibunya melihat jawaban anaknya dan instropeksi diri.

31. Di saat banjir masih sempat2nya telpon2an. curhat ma siapa ya???

32. Mark petunjuk jalannya malah menyesatkan

33.  Hanya di indonesia ada perkuliahan jurusan tambal ban

24. Baca baik-baik peringatan di bawah ini. Melarang untuk tidak mengedarkan narkoba=harus mengedarkan narkoba???

25. Hanya orang Indonesia yang beristirahat dibawah mobil sampai adanya papan larangan dibawah ini

Iklan

Perihal ariefk77
Menyukai Hal-hal yang berbau rintangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: